Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Resmi Dimulai

TAJUK BOLTIM – Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I di Lapangan Olah raga Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), resmi dimulai.

Turnamen sepak bola yang akan berlangsung hingga 26 Oktober ini, dibuka langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto, Kamis (22/9/2022).

Dalam sambutannya, Sachrul menyampaikan apresiasi kepada KONI Boltim serta panitia atas sukses terselenggaranya turnamen.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi sekaligus memberikan dukungan kepada KONI dan seluruh panitia atas sukses digelarnya turnamen ini,” ucap Bupati.

Bupati pun berharap, kegiatan olah raga khusunya pada cabang sepak bola ini, dapat menjadi wadah lahirnya bibit-bibit pesepak bola handal di daerah.

“Semoga turnamen ini bisa menjadi sarana adu bakat, dan prestasi para atlet sepak bola yang ada di Kabupaten Boltim,” tambah Bupati.

Bupati pun mengajak seluruh peserta untuk senantiasa menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan serta menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen berlangsung.

“Bagi para wasit saya berpesan jalankan tugas dengan jujur, tegas serta objektif. Begitu pun panitia penyelenggara, persiapkan pertandingan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab. Tidak lupa kepada penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, agar tetap tertib dan disiplin dalam memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masing-masing,” pungkas Bupati.

Diketahui, turnamen sepak bola yang diikuti sebanyak 81 tim ini, akan memperebutkan piala bergilir Bupati Boltim serta uang pembinaan.

Pembukaan turnamen sepak bola ini turut dihadiri unsur Forkopimda, KONI Boltim, segenap anggota DPRD, pimpinan OPD, para Camat serta seluruh Kepala desa se-Kabupaten Boltim.