Tatong Bara Ajak Terapkan 5 Panca Sukses Partai Nasdem di Bolaang Mongondow Raya

TAJUK KOTAMOBAGU – Salah satu srikandi Bolaang Mongondow Raya, Ir. Hj. Tatong Bara, rupanya mulai menegaskan pilihan politiknya, untuk bergabung serta memperkuat barisan Partai Nasdem yang dipimpin oleh Surya Paloh.

Hal Ini terbukti dengan kehadiran Tatong Bara, pada konsolidasi Partai Nasdem di Kota Tomohon, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh, dan berlangsung selama 4 hari, yakni dari tanggal 19 – 22 September 2022.

Wali Kota Kotamobagu dua periode ini bahkan mengajak kepada seluruh kader partai besutan Surya Paloh tersebut, untuk menerapkan 5 Panca Sukses Partai Nasdem, dalam melakukan konsolidasi kepartaian kedepan.

Adapun 5 panca sukses tersebut, yakni Sukses konsolidasi, kepengurusan partai, sukses konsolidasi kederasi dan keanggotaan, sukses konsolidasi kesekretariatan, sukses konsolidasi identitas partai, dan sukses konsolidasi pemenangan pemilu di tahun 2024.

“Kita harus melaksanakan panca sukses, yang telah disusun oleh DPW Partai Nasdem yang ada di Provinsi Sulut. Terlebih khusus dalam menatap pesta demokrasi nanti, tentu kita harus lebih semangat dalam mencapai sukses yang kelima, yakni sukses konsolidasi pemenangan pemilu,” tegas Wali Kota Kotamobagu dengan puluhan penghargaan ini.

Diketahui, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri secara penuh seluruh kegiatan konsolidasi Partai dengan tagline ‘Restorasi Indonesia’ itu di Kota Tomohon, bersama dengan jajaran pengurus Partai Nasdem yang ada di seluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Utara.