Seska Ervina Budiman Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba PKK Sulut

TAJUK BOLTIM – Ketua Tim TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman, S.Sos, menyambut kedatangan Tim Penilai lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Aula Desa Liberia Timur, Selasa (13/9/2022).

Sebelum ke Desa Liberia Timur, Seska Ervina Budiman terlebih dahulu menyambut Tim Penilai Lomba tersebut di Desa Kotabunan Selatan dengan lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digitalisasi (PAAREDI), Desa Bulawan Dua dengan lomba Penanganan Stunting dan Pola Hidup Bersih Sehat, Desa Bukaka dengan lomba Aku Hatinya PKK dan Pemanfaatan Pekarangan dan Desa Bangunan Wuwuk dengan lomba Tata Kelola Administrasi PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Seska Ervina Budiman berharap, pengelolaan kopi Boltim (Modayag) dapat menjadi yang terbaik dalam lomba UP2K.

“Semoga pada lomba UP2K untuk pengelolaan kopi Boltim dapat menjadi yang terbaik. Karena sebagai komoditi unggulan yang bisa menjadi usaha peningkatan pendapatan keluarga,akan dimulai dari penanaman tanaman baru, panen, pengolahan biji sampai dengan pengemasan untuk dipasarkan sebagai produk di daerah ini, kopi ini juga menjadi icon kebanggaan Boltim,” ujarnya.

Dia pun berharap, selain menjadi yang terbaik di lomba UP2K, TP-PKK Boltim bisa juga meraih yang terbaik dalam Empat kategori lomba yang dinilai oleh Tim Penilai lomba.

“Mudah-mudahan kelima kategori yang dilombakan akan menjadi yang terbaik,” pungkasnya.