Jelang Perayaan Pengucapan Syukur, Kapolresta Manado Imbau Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

TAJUK HUKRIM – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengimbau warga untuk tidak menyajikan minuman keras dan menggelar disko tanah, serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban Perayaan Pengucapan Syukur Kota Manado, yang akan dilaksanakan Minggu (25/9/2022).

Menurutnya, Pengucapan Syukur tidak harus dirayakan dalam bentuk perayaan yang bersifat pesta pora sehingga menghilangkan makna religius dari kegiatan itu sendiri.

“Segenap warga masyarakat Kota Manado, marilah kita rayakan dengan beribadah mendekatkan diri kepada Tuhan dan kegiatan yang berdampak positif bagi kita semua. Tunjukkan bahwa warga Kota Manado adalah tuan rumah yang baik,” ujar Kombes Pol Sirait, Sabtu (24/9).

Pengucapan Syukur juga tidak harus dirayakan dengan minum minuman keras karena berpotensi menimbulkan kerawanan dan masalah.

“Kami juga mengimbau kepada para tamu pengucapan yang akan datang ke Kota Manado, jadilah tamu yang baik. Bersama kita jaga suasana aman dan damai, jalin silaturahmi serta kekeluargaan,” pungkas Kombes Pol Sirait.