Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke-77 RI

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara penurunan bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (17/8/2022) sore.

Kegiatan Upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu tersebut, berlangsung dihadiri oleh unsur perwakilan Forkompimda, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu para pejabat sipil, TNI dan Polri, pimpinan BUMN dan perbankan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Tokoh Perempuan, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Usai mengikuti upacara tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga mengikuti secara Virtual pelaksanaan Upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di Istana Negara – Jakarta. Sebelumnya, pada pagi hari, Wakil Wali Kota Kotamobagu juga menjadi Inspektur Upacara para pemberian remisi umum dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di rumah tahanan Kelas II B Kotamobagu. (*)