Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Hasil Seleksi JPTP Pemkab Boltim Tahun 2022 Diumumkan

TAJUK BOLTIM – Panitia seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) mengumumkan hasil seleksi JPTP Pemkab Boltim tahun 2022. Hal tersebut berdasarkan pengumuman nomor: 12/ Pansei-BMT/VIII/2022, tertanggal 12 Agustus 2022.

“Berdasarkan hasil seleksi Administrasi, Assessment, Penulisan Makalah, Rekam Jejak dan Wawanara, Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Boltim yang dinyatakan lulus pada tahapan seleksi akhir dan dapat dipertimbangkan untuk diusulkan diangkat dalam JPTP di lingkungan Pemkab Boltim adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran ini,” demikian bunyi point pertama pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel Sonny Warokka.

Sementara pada poin kedua disebutkan, bahwa keputusan Panitia Hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Boltim bersifat final dan mengikat.

Diketahui, 3 formasi jabatan yang dilelang diantaranya, Kepala Dinas PUPR Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD.

Berikut daftar lampiran pejabat yang dinyatakan lulus dengan nilai terbaik dalam Hasil Seleksi JPTP Pemkab Boltim Tahun 2022: