Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkab Boltim Anggarkan Rp 70 Miliar untuk Pembangunan Infrastruktur

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menganggarkan Rp 70 Miliar untuk Pembangunan Infrastruktur.

Hal tersebut seperti diungkapkan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Boltim, Haris Sumanta.

“Tahun ini, total anggaran sekitar Rp 70 Miliar untuk pembangunan infrastruktur diantaranya jalan menuju pasar pondabo, jalan lingkar SKPD, jalan menuju wisata Jiko-Molobog, jalan Modayag, jalan perkebunan Modayag serta pembangunan air bersih di dua Kecamatan Tutuyan dan Nuangan,” ujarnya.

Tentunya lanjut haris pemerintah daerah, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si menginginkan agar percepatan pekerjaan tersebut, dan berjalan sesuai harapan.

“Besar harapan bapak bupati agar pembangunan infrastruktur di Boltim bisa merata dari ibu kota Boltim sampai di tingkat desa,” tambahnya.

Tentunya pembangunan merata yang sekrang dilaksanakan ini oleh pihkanya demi percepatan pembangunan yang adadi daerah ini yang juga menjadi program Bupati SSM.

“Dinas PUPR saat ini sedang berkonsentrasi dalam pengerjaan pembangunan di Boltim, sebagaimana menjadi program dari bapak Bupati,” pungkasnya. (*)