3 Rumah yang Terbakar di Desa Sangkub Satu Akan Dibangun Kembali

TAJUK BOLMUT – Sebanyak 3 rumah yang terbakar di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub akan dibangun kembali oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Rencana pembangunan 3 rumah yang terbakar di Desa Sangkub Satu tersebut diungkapkan Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh, saat mengunjungi lokasi kebakaran, kamis (25/8/2022).

Bupati yang mendatangi lokasi kejadi menyampaikan, jika tugas pemerintah daerah adalah mengurangi beban keluarga yang terkena musibah, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Pemerintah daerah juga akan berupaya untuk membantu dalam pembangunan kembali rumah korban musibah kebakaran melalui dana APBD Perubahan. Kebetulan ada juga program program pemerintah dalam rangka membantu masyarakat yang terkena musibah, ” ujar Depri.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengintruksikan kepada SKPD terkait, camat dan sangadi agar terus memantau apa yang menjadi keluhan para korban yang terkena musibah.