Bupati Sachrul Kukuhkan 27 Anggota Paskibraka Boltim Tahun 2022

TAJUK BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, mengukuhkan 27 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pengukuhan Anggota Paskibraka Boltim Tahun 2022 tersebut bertempat di Lantai III kantor bupati, Senin (15/8/2022).

Bupati Sachrul dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang Paskibraka merupakan suatu kebanggaan yang patut disyukuri.

“Ada banyak anak-anak muda di Boltim, namun hanya 27 orang yang bisa berhasil menjadi anggota Paskibraka,” ujar Sachrul.

Bupati Sachrul Kukuhkan 27 Anggota Paskibraka Boltim Tahun 2022 Boltim Headline Dirinya juga menambahkan bahwa setelah dikukuhkan maka tugas sebagai Paskibraka baru saja dimulai.

“Tugas kalian belum selesai malam ini, namun tugas dan tanggungjawab besar akan dilaksanakan pada 17 Agustus nanti. Tadi kalian sudah mencium Bendera Merah Putih, dan itu adalah janji kalian kepada bangsa dan negara. Ini adalah tugas dan tanggungjawab yang berat namun saya yakin kalian akan sukses melaksanakannya,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Oskar Manoppo, Wakil Ketua DPRD Boltim Medy Lensun, Sekda Sonny Warokka, unsur Forkopimda, para asisten, pimpinan OPD, Satuan Kerja Perangkat Daerah serta orang tua anggota Paskibraka. (*)