Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Ucapkan Selamat Idul Adha 1443 Hijriah

43

TAJUK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, mengucapan selamat Idul Adha 1443 Hijriah kepada warga Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat Idul Adha bagi seluruh umat muslim di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota, Minggu (10/7/2022).

Wali Kota juga mengatakana, dengan momentum Idul Adha tahun ini akan semakin meningkatkan semangat dalam berkurban, memperkuat ikatan silaturahmi dan kepedulian sosial antar sesama.

“Semangat berkurban juga merupakan cermin dari keimanan, keikhlasalan serta keteguhan iman kita kepada Allah SWT,” tambah Wali Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengajak untuk bersama mendoakan seluruh jamaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah, Arab Saudi, terlebih khusus jamaah asal Kota Kotamobagu.

“Semoga jamaah asal Kota Kotamobagu senantiasa dilimpahkan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan Allah SWT, dan bisa kembali ke Kota Kotamobagu berkumpul bersama keluarga tercita dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kurang suatu apapun, serta menjadi haji yang mabrur,” pungkas Wali Kota.