Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Hadiri Kenal Pamit, Bupati Sachrul Sambut Baik Kapolres Baru Kota Kotamobagu

29

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, menghadiri acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotamobagu dari pejabat lama AKBP Irham Halid, SIK kepada pejabat baru AKBP Dasveri Abdi, SIK, bertempat di Ballroom Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu, Jumat (8/7/2022).

Saat ditemui usai acara kenal pamit tersebut, Bupati mengatakan, bahwa dirinya dan AKBP Irham Halid, SIK memiliki hubungan layaknya seperti keluarga.

“Pak Irham merupakan mantan Kapolres Boltim dan semenjak di Boltim kami memiliki hubungan yang sangat baik, bahkan pak Irham saya sudah anggap sebagai adik saya sendiri dan sudah menjadi bagian dari keluarga, saya merasa bersyukur karena beliau terpromosi menjadi Wadirintelkam Polda Sulut,” ujar Bupati.

Bupati pun berharap, AKBB Irham Halid, SIK dapat meraih sukses ditempat kerja yang baru.

“Kesan saya, beliau ini orang baik, tegas dan cerdas, Insyaallah kita doakan bersama karirnya lebih baik lagi, selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga kesuksesan dan prestasi akan selalu mewarnai setiap pelaksanaan tugas,” harapnya.

Pada acara kenal pamit tersebut, Bupati juga menyambut baik kedatangan pejabat baru Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, SIK.

“Kapolres yang baru kalau saya melihat mulai dari berdiri beliau senyum terus itu tandanya beliau orangnya peramah karena tipe perwira yang diidolai sekarang di Indonesia adalah perwira yang peramah, tau bagimana bersikap dan mengayomi masyarakat dan saya lihat sosok itu ada pada diri pak Kapolres yang baru. Harapan saya kepada Kapolres yang baru tentunya bagaimana meningkatkan kinerja dan tetap bersikap ramah dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu, saya orang Boltim tapi orang Kotamobagu adalah bagian dari keluarga saya,” pungkasnya. **