Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

DPD PPNI Kotamobagu Gelar Musda ke-3

207

KOTAMOBAGU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Kotamobagu, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-3, Sabtu (16/7/2022).

Musda yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Sulawesi Utara (Sulut), Ns. Suwandi Luneto S.Kep M.Kes, bersama 11 orang jajaran pengurus DPW PPNI Sulut.

Peserta Musda terdiri dari 11 Dewan Pengurus Komisariat (DPK) yang berada di Kotamobagu, dan perwakilan DPD. Proses pemilihan Ketua dilaksanakan secara aklamasi, oleh 37 peserta musyawirin seluruh utusan pemilih hak suara.

Dalam Musda tersebut, Ns. Salni Saharman S.Kep, perwakilan dari DPK, terpilih sebagai Ketua DPD PPNI Kotamobagu setelah melalui proses aklamasi.

“Saya akan menjalankan tugas PPNI yakni menyusun rencana, merumuskan kebijakan, dan melaksanakan pembinaan dalam bidang kesehatan sesuai dengan Visi Misi yang telah ditetapkan. Visi saya selaku Ketua terpilih yaitu disayangi anggota, dicintai pemerintah, dan disegani oleh organisasi profesi lainnya,” ujar Salni, usai kegiatan.

PPNI Kotamobagu
Tamu dan undangan yang menghadiri pelantikan DPD PPNI Kotamobagu.(Foto: Tedy)

Setelah pemilihan Ketua DPD PPNI Kotamobagu, langsung dilakukan pelantikan yang dipimpin oleh Ketua DPW PPNI Sulut, Ns. Suwandi Luneto S.Kep, M.Kes.