Bupati Boltim Terima Kunjungan Pengurus GP Anshor

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si menerima kunjungan silaturahmi pengurus GP Anshor Boltim di ruang kerjanya, Selasa (5/7/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati di dampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Priyamos, SH. MH.

Ketua PC Boltim, Darman Matara, S.Hut menyampaikan bahwa silaturahmi pengurus GP Anshor tak lain adalah untuk bersinergi dalam mendukung program-program Pemerintah, baik pembangunan maupun kemasyarakatan termasuk kegiatan Kepemudaan di Kabupaten Boltim.

Bupati dalam silaturahmi menyampaikan, Jika Pemuda ingin menggapai dan berkarir lebih tinggi tetaplah rendah hati dan jangan arogan. Pemuda harus bisa membangun komunikasi dengan siapapun.

Bupati juga menceritakan bahwa Ayahandanya waktu masih mudah dulu aktif dan merupakan pimpinan Anshor Bolmong. Bupati meminta adanya partisipasi dari GP Anshor dalam rangka rangkaian HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, untuk mengangkat lagi budaya adat Bolmong melalui festival. Dimana semangatnya agar hal ini tidak dilupakan oleh generasi berikut, termasuk Tarian Kabela dan Dana-Dana dan tujuan lainnya juga untuk menciptakan multi player efek ekonomi masyarakat di sekitar tempat  pelaksanaan(*)