Bupati Boltim Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si didampingi ketua TP PKK, Ny Ervina Seska, S.Sos menghadiri upacara rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76, yang diselenggarakan oleh Polres Bolmong Timur, Selasa (5/7/2022).

Pelaksanaan upacara dilakukan secara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI, Jokowi, yang diikuti oleh peserta dan undangan.

Disela prosesi upacara, Kapolda Sulut melalui Kapolres Boltim memberikan penghargaan sekaligus penyematan Tanda Kehormatan Pelopor Keselamatan Lalulintas kepada Bupati bersama Kadis Perhubungan Boltim, disaksikan Unsur Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Pejabat OPD Pemkab Boltim, TNI, Ormas, Toko Masyarakat, Toko Adat, Toko Pemuda Anshor yang sempat hadir dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara.

Kapolres dalam pemberian penghargaan mengatakan, Penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian dan kriteria khusus. Diharapkan dedikasi lebih tinggi untuk menjaga masyarakat kita agar sadar berlalulintas.

Bupati usai upacara mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kepolisian Republik Indonesia. Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga akan selalu bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Undangan yang hadir pada upacara HUT Bhayangkara ke-76 menggunakan pakaian nusantara. Dimana setelah prosesi, dilaksanakan pemintasan tarian adat Dana-dana dan Masamper yang diikuti oleh Bupati, unsur Forkopimda, peserta dan undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan pemusnahan Miras dan Knalpot Racing Oleh Bupati dan Forkopimda.(*)