Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Upacara Penerimaan Anggota Purna Paskibraka Indonesia Angkatan 2020-2021 Digelar

TAJUK BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar upacara penerimaan anggota Purna Paskibraka Indonesia Tahun 2020-2021, dilaksanakan di lantai lll Kantor Bupati Boltim, Senin (4/7/2022).

Kegiatan ini, turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Purna Paskibraka Indonesia Boltim Ny. Seska Ervina Budiman, Ketua PPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Hendro A. Kawatak, Ketua PPI Boltim Edwin Damopolii, Asisten ll MR. Alung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Sogol Mamonto, Kapolres Boltim yang diwali salah satu anggota Polri, serta sejumlah anggota Koramil Kotabunan.

Saat menyampaikan sambutan Pemerintah Daerah (Pemda), Sekda Sonny Warokka, memuji para anggota PPI Boltim. Menurutnya anggota PPI Boltim merupakan orang-orang pilihan dan tertanam jiwa nasionalisme.

“Kalian adalah orang-orang terpilih, orang-orang pilihan. Punya karakter, mental, wawasan, ada juga pendidikan wawasan apalagi yang kurang. Jiwa nasionalisme pasti besar di umur-umur kalian, ini luar biasa,” kata Warokka.

Panglima birokrat Boltim itu juga menitip satu pesan kepada anggota PPI untuk nama baik Kabupaten Boltim.

“Hal kecil yang kita lakukan di daerah, tapi merubah mindset dunia itu sangat luar biasa. Urus organisasi ini dengan baik. Saya titip, nama baik Kabupaten Bolaang Mongondow Timur di pundak kalian,” ucap Warokka. **