Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna LKPJ Wali Kota Tahun 2021

29

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH menghadiri rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan Tingkat II penyampaian rekomendasi, tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Kotamobagu Tahun 2021, yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna gedung DPRD Kotamobagu, Rabu (8/6/2022).

Wawali saat membacakan sambutan Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kotamobagu, yang sudah menyampaikan berbagai rekomendasi penting, khususnya dalam peningkatan penyelenggaraan kualitas Pemerintahan dalam pembangunan.

“Terima kasih kepada kepada pimpinan DPRD Kotamobagu, dan seluruh Anggota DPRD panitia khusus (Pansus), yang sudah menyampaikan berbagai rekomendasi penting, khususnya dalam peningkatan penyelenggaraan kualitas Pemerintahan dalam pembangunan,” ujar Wawali.

Wawali juga mengatakan, rekomendasi yang telah disampaikan pihak DPRD Kotamobagu tentunya juga merupakan sebuah wujud nyata akan tanggung jawab serta kepedulian yang tinggi, sehingga semakin meningkat dan kualitas penyelenggaraan roda Pembangunan, kemasyarakatan di Daerah ini.

“Oleh karena itu seluruh rekomendasi yang telah tertuang dalam poin-poin catatan dari Pansus LKPJ DPR Kotamobagu, akan segera kami tidak lanjuti. Pelaksanaan rapat paripurna pada hari ini tentunya ini merupakan Wahana untuk menganalisa tentang kondisi dan keadaan kinerja Pemerintah Daerah Kotamobagu sepanjang tahun 2021,” pungkas Wawali.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.