Bupati Sachrul Pimpin Apel Rutin Pemkab Boltim

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si memimpin apel rutin Pemkab Boltim yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati, Senin (13/6/2022).

Di hadapan ASN, Bupati menekankan pentingnya disiplin ASN dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi). Ukuran kinerja seorang ASN adalah kedisiplinan, sehingga perlunya semua ASN meningkatkan kedisiplinan.

“Tri Matra wajib setiap ASN patuhi,lakukan serta jalankan dalam pelayanannya setiap hari,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Boltim pada tanggal 21 Juli 2022 nanti, akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan dan lomba agar lebih semarak.

“HUT Boltim perlu kita meriahkan, karena sudah dua tahun terakhir pelaksanaan HUT terkendala dengan pandemi Covid-19,” tambah Bupati.

Dalam apel rutin Pemkab Boltim tersebut, Lanjut Bupati, Pemkab Boltim akan mengangkat kembali budaya adat Bolaang Mongondow Timur.

“Budaya Bolaang Mongondow Timur perlu dilestarikan kembali. Seperti tarian dana-dana yang melibatkan banyak kalangan, baik dari desa-desa dan semua SKPD,” pungkas Bupati.