Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Putra Bupati Boltim Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua KNPI

38

TAJUK BOLTIM – Pendaftar bakal calon Ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow Timur, terus berdatangan. Setelah Rusmin Mamonto dan Nugroho Lasabuda yang mengambil formulir pendaftaran, kini giliran Muh Izra Haliantara Mamonto yang datang mengambil formulir pendaftaran.

Muh Izra Haliantara Mamonto yang akrab disapa Icat ini, tiba di sekretariat pendaftaran pukul 20.30 WITA didampingi beberapa OKP dan Tujuh Pengurus Kecamatan KNPI.

Kedatangan putra Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si itu diterima Ketua Stering Committee (SC) Nelson Ochotan dan Sekretaris SC Kurniawan Mokodompit.

“Iya, tadi Bung Icat sudah datang mengambil formulir pendaftaran dan beberapa saat kemudian langsung mengisi dan mengembalikannya form pendaftaran. Setelah kami verifikasi berkas pendaftarannya lengkap dan telah sesuai persyaratan,” kata Nelson, Jumat (3/6/2022).

Dia mengungkapkan, hingga pukul 21.30 Wita baru Bung Icat yang mengembalikan formulir pendaftaran. “Kita masih menunggu bakal calon lain datang mengembalikan atau yang akan mengambil formulir pendafataran sampai penutupan pada pukul 23.59 Wita,” tambahnya. (*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.