Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Monev Anggaran Dana Desa Tahap I dan ADD di Boltim Akan Segera Digelar

TAJUK BOLTIM – Monitor dan evaluasi (Monev) anggaran Dana Desa Tahap I dan Alokasi Dana Desa (ADD) di 7 Kecamatan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan segera digelar dalam waktu dekat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Boltim, Hendra Tangel SH, Rabu (8/6/2022) mengatakan, sebagaimana surat yang telah dilayangkan pihaknya ke para Camat, bahwa jadwal pelaksanaan Monev Anggaran Dana Desa Tahap I dan ADD dimulai pada Senin 13 Juni 2022.

“Untuk pelaksanaan Monev tersebut, diminta para Camat menghadirkan Kepala desa, Sekdes, Kaur Keuangan serta Operator Desa,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, agar Monev berjalan sesuai jadwal, diminta seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) agar membawa dokumen-dokumen yang dibutuhkan, diantaranya SPJ ADD dan Dandes tahap I Tahun Anggaran 2022.

“Adapun pelaksanaan Monev sesuai jadwal yakni, 13 Juni Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan, 14 Juni Kecamatan Nuangan dan Motongkad, 15 Juni Kecamatan Modayag dan Modayag Barat, dan terakhir Kecamatan Mooat dilaksanakan pada 16 Juni,” pungkasnya.