Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Lepas Kontingen Kafilah Kota Kotamobagu pada MTQ Ke-29 Tingkat Sulut

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Nayodo Koerniawan, mewakili Wali Kota melepas secara resmi Kontingen Kafilah Kota Kotamobagu untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Minggu (12/6/2022) kemarin.

Nayodo mengatakan, tahun ini Kotamobagu mengirim sebanyak 45 kafilah untuk mengikuti MTQ yang diselenggarakan di Kota Bitung 13-19 Juni 2022.

“Tahun ini, Kotamobagu merupakan peserta dengan jumlah kafilah terbanyak se-Sulut. Terdiri dari 45 kafilah, 6 pelatih dan 9 official,” sebut Nayodo.

Ia pun optimis, kontingen kafilah Kota Kotamobagu bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Kotamobagu dalam ajang 2 tahunan sekali ini.

“Mari kita doakan bersama, semoga seluruh kafilah Kotamobagu dapat memberikan penampilan terbaik pada setiap cabang lomba yang diikuti, dan semoga Kotamobagu dapat kembali meraih predikat juara umum, sebagaimana yang pernah diraih pada pelaksanaan MTQ tahun sebelumnya,” tutup Nayodo.