Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pemkot Kotamobagu, Unsur TNI, dan Polri Tanam Pohon dan Bersih-Bersih

TAJUK KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu Nayodo Koeniawan, SH memimpin secara langsung kegiatan Penanaman Pohon Bersama unsur TNI,  Polri Akademisi UDK sekaligus bersih-bersih, yang dilaksanakan di Lingkungan ex Kantor Bupati Bolaang Mongondow dan Jalan Paloko Kinalang Kota Kotamobagu, Jumat (10/6/2022). Kegiatan yang mengangkat tema Satu Bumi Untuk Masa Depan tersebut dilaksanakan dalam rangka, peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2022 di Kotamobagu.

Turut hadiri dalam kegiatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia tersebut yakni Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH, Kasdim 1303/BM Mayor Arhanud Ahmad Janis, Komandan Kompi C-713, Lettu Inf Karis Frengki Simajuntak dan Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sitti Rafiqah Bora, SE. Jumat, 10 Juni 2022.

Selain melakukan penanaman pohon, semua SKPD, Kecamatan, Kelurahan dan desa serta Unsur TNI, Polri dan Akademisi UDK Kotamobagu bersih-bersih  di taman depan ex kantor Bupati dan sepanjnag Jalur Jalan Paloko Kinalang. Kegiatan ini diharpkan akan meningkatkan kualitas lingkungan hidup yang bersih, teduh dan berkelanjutan.