Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bupati Sachrul Bakal Lakukan Safari Kerja

TAJUK BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, berencana melakukan kegiatan safari kerja, dengan berkantor di tiap-tiap kantor kecamatan dan desa. Kegiatan safari kerja ini, untuk lebih memaksimalkan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Jika tidak berhalangan, InsyaAllah pekan depan atau bulan depan kita akan bertemu lagi di safari kerja Pemkab Boltim,” ujar Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) saat menghadiri kegiatan halal bi halal di Desa Buyat beberapa hari lalu.

Bupati SSM melanjutkan dalam safari kerja tersebut, pihaknya akan membawa peralatan kantor dan akan menginap di tiap kantor kecamatan sampai ke kantor desa, kemudian berpindah lagi ke wilayah lainnya.

“Semua peralatan kantor akan kami bawa untuk ngantor selama satu hari, kemudian bermalam dan besok lagi baru pindah ke kecamatan atau desa lainnya. Ini dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat dan pelayanan sampai ke pintu-pintu rumah,” ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan, agar Pemerintah Desa (Pemdes), dan mayarakat sekitar tidak perlu bersusah payah untuk menyediakan fasilitas ataupun makanan, karena mereka tidak ingin membebani.

“Jadi bagi kalian rakyatku, tidak perlu menyiapkan apapun untuk kami. Jika tidak ada tempat tidur kami akan membuat tenda di lapangan untuk mendekatkan pelayanan kepada rakyat. InsyaAllah akan kami laksanakan,” pungkas Bupati. (*)