Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara: Momentum Idul Fitri Bisa Memperkuat Silaturahmi dan Persaudaraan

30

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah kepada seluruh umat muslim di Kotamobagu.

“Alhamdulillah hari ini kita semua merayakan Idul Fitri setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama sebulan penuh. Atas nama pribadi, keluarga serta jajaran pemerintah daerah saya menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah bagi seluruh umat muslim di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Selamat menyambut hari kemenangan. Taqobbalallahu Minna Waminkum. Waja’alana Minal Aidin Walfaizin. Mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga amal kebaikan serta rangkaian ibadah kita selama bulan Ramadan ini akan senantiasa diterima dan bernilai pahala di hadapan Allah SWT, segala khilaf, salah dan dosa kita dapat diampuni, serta kita semua akan selalu dilimpahkan taufik dan hidayah dalam meraih ridho dan keberkahan-Nya,” tambah Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan, di momentum Idul Fitri ini juga bisa semakin meningkatkan iman dan takwa.

“Serta memperkuat silaturahmi dan persaudaraan diantara kita, baik umat muslim maupun non muslim di daerah ini untuk terus bersinergi dalam memberikan karya terbaik bagi kemajuan Kota Kotamobagu tercinta, serta daerah ini senantiasa dilimpahkan kebaikan, keselamatam serta keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa Allah SWT,” pungkas Wali Kota.