Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara Buka Drag Bike dan Drag Race MKGR

5

TAJUK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri sekaligus membuka kegiatan Drag Race dan Drag Bike MKGR di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat (27/5/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan, sangat bersyukur kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang telah berjuang bersama untuk melakukan vaksinasi covid 19 hingga mencapai 96 persen, sehingga kegiatan seperti ini mulai dilonggarkan oleh Pemerintah Kotamobagu.

“Ini patut kita syukuri karena hadirnya event yang sangat strategis ini, dan sangat besar ini yakni drag race dan drag bike, yang tidak bisa akan terjadi apabila kondisi Kotamobagu tidak dalam keadaan baik, terutama dalam pencegahan covid 19 yang terjadi di seluruh dunia,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kesempatan emas buat seluruh peserta yang bukan hanya dari Kotamobagu tetapi dari Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, Palu dan Makasar yang turut ikut dalam kegiatan ini, serta merupakan kesempatan emas buat kita pencinta otomotif yang ada di kotamobagu.

“Atas nama pemerintah menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya, dan terima kasih yang tidak terhingga, karena kegiatan ini sangat bermanfaat terutama menyiapkan wahana untuk menyalurkan minat, bakat, dan kemampuan peserta, juga kemudian dapat menghibur masyarakat,” pungkas Wali Kota.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Wakil Ketua DPRD Syarief Mokodongan, Ketua MKGR Kotamobagu Hi Eka Sartika Mashoeri SPT, Ketua IMI pusat, Assiten 2 Sekda Siti Rafika Bora, Djelantik Mokodompit, Kepala Dispora, Kepala Dishub, Lurah Motoboi Kecil, dan Karang Taruna Mocil.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.