Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Halal Bihalal Bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara

2

Tajuk KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri kegiatan Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Genggulang Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (19/5/2022).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya berharap agar pelaksanaan Halal Bi Halal tersebut, dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, termasuk di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Mari kita  terus meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan diantara kita semua, demi suksesnya pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah tercinta ini,” ajak Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara yang terus mendukung program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu, termasuk pelaksanaan program Vaksinasi Covid – 19.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara, yang terus mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan, termasuk menyukseskan pelaksanaan program Vaksinasi Covid – 19,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari, SH, M.Hum, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, SE, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Novi Regy Manoppo, S.Sos, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, SH, perwakilan Unsur Forkopimda Kotamobagu para Asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah, Sangadi serta Tokoh Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara. (*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.