SSM Kembalikan Mobil Landcruiser Prado Milik YSM

Tajuk.News, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengembalikan mobil Landcruiser Prado milik Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow.

“Tentunya saya sangat berterima kasih atas niat baik kakak saya Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow. Alangkah baiknya mobil ini dirawat dan digunakan oleh beliau karena sangat bersejarah atas perjalanan karirnya mulai dari DPR RI sampai menjadi Bupati Bolmong. Untuk menunjang aktivitas keseharian saya, masih ada mobil Oprasional yang bisa saya gunakan,” ujar Bupati.

Bupati juga mengatakan, mobil Landcruiser Prado tersebut sudah diantar ke kediaman Bupati Bolmong ibu Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (19/5/2022) dan telah diterima oleh salah anggota keluarga Olha Mokoagow.

“Sebenarnya mobil ini akan langsung dikembalikan juga kemarin, tapi saya memilih nanti mengembalikannya pada hari ini saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, sekali lagi terima kasih untuk kakak saya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow atas niat baiknya,” pungkas Bupati.(*)