Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Matangkan Persiapan HUT Kotamobagu Ke-15

TAJUK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai melakukan berbagai persiapan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu Ke-15 tahun.

Salah satunya dengan menggelar rapat antara jajaran Pemerintah Daerah dengan seluruh stakeholder terkait, Rabu (11/5/2022).

“Intinya rapat persiapan dulu. Untuk pencanangan kegiatan akan di mulai nanti pada 17 Mei hingga acara puncak pada 23 Mei,” kata Inspektur Daerah, Yusrin Mantali, S.Kom, yang turut dalam rapat tersebut.

Dia juga mengatakan, adapun untuk kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut maupun memeriahkan HUT Kota Kotamobagu, nantinya akan kembali dibahas dalam rapat selanjutnya.

“Kami juga berharap partisipasi dari seluruh masyarakat kotamobagu dalam rangka memeriahkan HUT ini, karena direncanakan berbagai kegiatan juga akan di laksanakan di desa maupun kelurahan, namun tetap dengan penerapan prokes pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, para Asisten, Pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.