Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Kotamobagu Terima Penghargaan dari BKN Regional XI

TAJUK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dibawah pimpinan Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, kembali meraih prestasi gemilang. Kali ini, Pemkot berhasil meraih piagam penghargaan dari BKN Regional XI, peringkat pertama perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, penyerahan Piagam Penghargaan BKN Award Tahun 2022 tersebut, dilaksanakan pada Rapat Koordinasi BKN Regional XI di Bogor, Rabu (18/5/2022).

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 sebagai pemenang pertama untuk perencanaan kebutuhan, pelayanan, pengadaan, kepangkatan dan pensiun,” ujarnya.

Dimana lanjutnya, pemberian penghargaan dari BKN Regional XI tersebut didasarkan atas kepatuhan dan ketepatan waktu dalam pengelolaan dan pelayanan kepegawaian. Mulai dari perencanaan kebutuhan, pelayanan pengangkatan, kepangkatan dan pensiun dengan tetap mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Atas torehan ini, Sarida menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, yang terus memberikan arahan dan bimbingan sehingga piagam penghargaan dari BKN Regional XI Tahun 2022 tersebut dapat diraih.

“Seluruh jajaran BKPP Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu wali kota yang selama ini terus memberikan arahan dan bimbingan kepada kami, sehingga piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 ini dapat diraih,” pungkasnya.