Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Kembali Torehkan Prestasi, Pemkab Boltim Raih Opini WTP ke Sembilan

13

Tajuk.News, BOLTIM – Ke sembilan kalinya secara berturut-turut, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas laporan hasil pemeriksaan LKPD tahun 2021, sukses dipertahankan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Laporan hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut, diterima langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto S. Sos M.Si, di gedung BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Manado, Jumat (13/5/2022).

3

Menurut Bupati, prestasi tertinggi di bidang pengelolaan keuangan tersebut bisa diraih berkat komitmen serta sinergitas yang terbangun dari seluruh perangkat daerah dalah hal penyajian dan pengelolaan keuangan daerah.

“Terima kasih kepada pak sekda dan semua jajaran OPD yang sudah bekerja keras sehingga kita bisa kembali meraih opini WTP. Ini adalah hasil kerja sama dan kerja keras kita bersama,” ujar Bupati.

Bupati juga menekankan agar jajaran OPD tidak secepatnya merasa puas dan larut dalam euforia atas hasil baik yang baru saja diraih.

“Prestasi ini harus jadi pemacu sekaligus pemicu semangat kita bersama untuk lebih meningkatkan prestasi. Ini adalah WTP kedua di pemerintahan kami, semoga kedepannya bisa dipertahankan,” pungkas Bupati.(Advertorial)