Dispora Boltim Siapkan Atlet Untuk Bertanding ke Porprov Sulut

TAJUK BOLTIM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai menyiapkan atlet untuk bertanding ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut), di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada November 2022.

Persiapan yang dilakukan Dispora Boltim ini, yakni melakukan tahap seleksi atlet untuk cabang olahraga yang disiapkan bertanding ke Porprov Sulut. Adapun cabang olahraga nanti yakni Bola Kaki, Karate, Silat, Bulutangkis, dan Catur. Serta kemungkinan cabang olahraga atletik.

Kepala Dispora Boltim Sogol Mamonto, Rabu (25/5/2022) mengatakan, terkait cabang olahrga tersebut, awal bulan Juni 2022 pihaknya akan rapat dengan KONI Boltim.

“Rapat tersebut sekaligus akan membicarakan persiapan seleksi atlet-atlet cabang olahraga yang disiapkan ke Porprov Sulut,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, setelah tahapan seleksi, para atlet yang sudah terpilih akan diagendakan latihan secara rutin, tentu dengan persiapan yang dilakukan agar target juara bisa tercapai.

“Harapannya, atlet-atlet dari beberapa cabor yang akan ikut ke Porprov Sulut, bisa membawa nama baik daerah dengan mendapatkan juara,” pungkasnya.