Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Insentif Imam dan Pegawai Syar’i di Boltim Akan Dinaikan

30

Tajuk.News, BOLTIM – Kabar gembira untuk para Imam dan Pegawai Syar’i di Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pasalnya, Insentif Imam dan Pegawai Syar’i akan dinaikan. Hal tersebut ungkapkan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, Msi, di sela-sela pelaksanaan salat Isya, Terawih dan Witir di Masjid Nurjana Tutuyan, Senin (25/4/2022).

“Selain itu, pemerintah juga akan membangun Masjid Agung di Tutuyan sebagai ibu Kota Boltim,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa.

“Sebagai hamba kita tidak bisa menjamin apakah masih dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan atau tidak. Oleh karena itu, saya mengajak semuanya untuk meningkatkan ibadah baik sholat, dan doa, serta keimanan kepada Allah SWT sehingga bisa bertemu dengan Ramadhan yang akan datang,” tambah Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam safari ramadhan kali ini diantaranya, Wakil Bupati Oscar Manoppo SE MM, pimpinan dan segenap anggota DPRD Boltim, para Asisten serta pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Boltim.