Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wawali Buka Latsar CPNS Kotamobagu

55

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wakil Wali (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, membuka kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, di Gedung Bagas Raya Yadika, Jumat (18/3/2022).

Wawali saat membacakan sambutan Wali Kota Kotamobagu mengatakan, Latsar merupakan kegiatan yang sangat penting dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas, agar dapat menyelenggarakan tugas pokok dan fungsi dengan baik dan optimal.

“Kegiatan Pelatihan Dasar ini memberikan pendidikan, membina, serta meningkatkan kepribadian sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota Kotamobagu.

Wawali juga menghimbau kepada seluruh peserta Latsar CPNS formasi Tahun 2019, untuk mengikuti seluruh kegiatan dengan baik, sehingga akan berdampak baik pada hasil yang akan dicapai.

“Saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan Pelatihan Dasar ini dengan baik, dan disiplin, dari awal hingga akhir, dan dinyatakan lulus mengikuti kegiatan ini,” Imbaunya.

Latsar CPNS tersebut, juga dihadiri Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Drs. M. Royke Tumiwa, M.Pd, serta pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.(*)