Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Tatong Bara Tinjau Gedung Sementara Polres Kotamobagu

80

KOTAMOBAGU – Setelah musibah kebakaran Polres Kotamobagu beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Kotamobagu terus memberikan dukungan agar pelayanan Polres Kotamobagu kepada masyarakat tetap berjalan.

Salah satu bentuk dukungan diberikan Pemkot Kotamobagu yakni meminjam pakaikan eks gedung UDK digunakan menjadi Polres sementara.

Tak hanya itu, Pemkot Kotamobagu juga ikut berpartisipasi kerja bakti agar mempercepat pembenahan Polres Kotamobagu.

Wali Kota berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini bisa sesegera mungkin selesai sehingga aktivitas Pelayanan Kepolisian akan berjalan sebagaimana adanya.

“Tentunya kami berharap agar percepatan pembangunan Polres sementara ini sesegera selesai dan diharapkan pada hari Senin aktifitas dan pelayanan Kepolisian sudah berjalan normal,” ujar Wali Kota Tatong Bara saat meninjau beberapa ruangan Polres Kotamobagu sementara, Senin (7/3/2022)

Wali Kota mengecek langsung ruang Kapolres kotamobagu, yang saat ini tengah dalam proses finishing, hingga merencanakan dengan segera akan mengaspal halaman depan bagunan Polres sementara. “Tentunya kenyamanan masyarakat yang datang di polres kotamobagu dan personil yang ada juga jadi perhatian kami,” pungkas Wali Kota.***