Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Danrem 131/Santiago

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menerima kunjungan kerja Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen. TNI. Mukhlis, S.A.P, M.M, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII / Merdeka, Okti Nuzufa Mukhlis, Senin (28/3/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri para pimpinan daerah se-Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda, para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah se-Bolaang Mongondow Raya.

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Komandan Korem 131/Santiago bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem PD 131 XIII / Merdeka, Okti Nuzufa Mukhlis, yang telah berkenan untuk meringankan langkah melaksanakan kunjungan kerja di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi, jajaran pemerintah daerah, bahkan atas nama seluruh masyarakat di daerah ini, menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Komandan Korem 131 Santiago bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII / Merdeka, beserta seluruh rombongan, dalam Bahasa Adat daerah kami, Dega Niondon Komintan,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan gambaran singkat tentang Kotamobagu, dimana Kota Kotamobagu sebelumnya merupakan bagian dari Kabupaten Bolaang Mongondow, sebelum dimekarkan pada tanggal 23 Mei Tahun 2007.

“Walaupun baru 14 Tahun, namun Pemerintah Daerah bersama seluruh elemen masyarakat terus membangun Kotamobagu, dan Alhamdulillah, pertumbuhan ekonomi, pendapatan asli daerah dan penurunan angka kemiskinan dan pengangguran serta tersedianya prasarana dan prasarana. atas perjuangan serta kerja keras seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu juga berhasil meraih berbagai penghargaan, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. Tentu semua keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat, lebih khusus Forkopimda, termasuk Kepolisian dan TNI, yang terus menerus menjadi bagian tidak terpisahkan dari keberhasilan Kota Kotamobagu hingga saat ini, ” pungkas Wali Kota.