Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi

62

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri kegiatan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun 2021, Rabu (16/3).

Wali Kota menyambut baik pelaksanaan Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun 2021 yang dilaksanakan KPP Pratama Kotamobagu. “Saya menyambut baik dilaksanakannya kegiatan pekan panutan penyampaian SPT Tahunan orang pribadi tahun 2021, sebagai bentuk keteladanan kita semua dalam melaksanakan kewajiban perpajakan, sebelum batas waktu yang telah  ditentukan,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk segera menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun 2021, sebelum batas waktu yang telah ditentukan. “Saya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu untuk mendukung dan melaksanakan penyampaian SPT Tahunan  Orang Pribadi Tahun 2021,” Imbaunya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya. “Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh wajib pajak di Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan kewajiban pajaknya dengan jujur, benar dan tepat waktu,” ucap Wali Kota.

Kegiatan Pekan Panutan yang dilaksanakan di halaman Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Andhik Tri Indratama, serta para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.(*)