Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bupati Sachrul Berkunjung ke Rumah Mantan Wakil Bupati Boltim

100

Tajuk.News, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, mengujungi rumah mantan Wakil Bupati guhanga, Rusdi Gumalangit, Selasa (1/3/2022).

Bupati Sachrul diundang langsung oleh papa Keken sapaan akrab Rusdi Gumalangit itu, secara lisan ketika usai menghadiri pelantikan Penjabat Sangadi Desa Moyongkota.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim, Khaerudin Mamonto, mengatakan pertemuan tersebut adalah ajang silaturahmi untuk memupuk rasa kebersamaan.

“Selain mantan Wakil Bupati, papa Keken  juga sebagai staf khusus Bupati saat ini,” ujar Khaerudin yang turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ke kediaman papa Keken.

Selain silahturahmi, lanjut Khaerudin, pertemuan itu juga membahas banyak hal tentang perkembangan Boltim. Bupati juga tidak segan meminta saran dan masukan dari papa keken.

“Demi menyukseskan Program Pembangunan di Boltim yang lebih baik lagi, Bupati meminta arahan dan masukan papa Keken sebagai mantan Wakil Bupati guhanga,“ pungkasnya. Selain Kadis Kominfo, Bupati juga didampingi Kepala Dinas Sosial Boltim, Camat Modayag Barat, Sarpia Mamonto dan Kepala Desa Moyongkota Baru, Moh Husain Embo.(*)