Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bupati Boltim Tinjau Langsung Bangunan Mapolres Kotamobagu yang Terbakar

64

Tajuk.News, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, turun meninjau langsung kondisi bangunan Markas Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu yang terbakar, Kamis (2/3/2022) dini hari tadi.

Pantauan media, Bupati Sachrul yang turut didampingi Kepala Dinas Kominfo Khaeruddin Mamonto, ketika tiba di lokasi kejadian langsung melihat kondisi seluruh sudut ruangan Polres Kotamobagu yang hangus dilalap si jago merah.

Usai melihat kondisi Mapolres yang terbakar, Bupati Sachrul langsung bertemu dengan Kapolres AKBP Irham Halid SIK dan memberikan support atas musibah yang terjadi.

“Sebagai mantan Kapolres Boltim, pak Irham Halid adalah sahabat, sudah seharusnya saya datang untuk memberikan support kepada beliau yang lagi ditimpa musibah,” kata Sachrul.

Lanjut Sachrul, pihaknya juga akan melihat hal-hal apa saja yang perlu dibantu terkait dengan terbakarnya Mapolres Kotamobagu.

“Sebagai sesama forkopimda tentu ada kepedulian untuk memberikan bantuan, terlebih Pak Irham sudah merupakan bagian dari keluarga Kabupaten Boltim,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK mengatakan, kalau dugaan awal kebakaran akibat korsleting listrik. “Ini baru dugaan sementara. Nanti ada tim forensic dari Polda Sulut yang sementara dalam perjalanan untuk memastikan penyebab kebakaran,” ungkap Irham.(*)