Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Bupati Boltim Serahkan SK Pensiun kepada Hodong Kobandaha

61

BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada Hodong Kobandaha, yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan, yang dilaksanakan di ruangan kerja Bupati Boltim, Rabu (2/3/2022).

Penyerahan SK pensiun tersebut turut disaksikan oleh Sekda Sonny Warokka, Asisten I, II dan III, Kepala BKPSDM, dan Kepala Inspektorat.

Kepala BKPSDM Rezha Mamonto mengatakan, penyerahan SK Pensiun tersebut merupakan bagian dari manajemen ASN, dalam rangka memberikan pelayanan kepegawaian berupa penghargaan dan hak yang diterimakan kepada PNS yang akan memasuki batas usia pensiun.

“Saat menyerahkan SK pensiun kepada bapak Hodong Kobandaha, bapak Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi dan kinerja sebagai PNS di lingkungan Pemkab Boltim dengan baik dan penuh tanggung jawab,” ujar Rezha.

Dia juga mengatakan, penyerahan SK tersebut karena Hodong Kobandaha Terhitung Mulai Tanggal 1 Maret 2022 sudah pensiun sebagai ASN.

Sedangkan untuk penggantinya, masih dalam proses pembahasan bersama Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. “Masih dibahas oleh tim penilai kinerja dengan Pak Bupati sebagai PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian). Masih kosong, Insya Allah dalam waktu dekat sudah ada pejabatnya,” tandasnya.(*)