BP2MI dan Kementerian BUMN Salurkan 2.500 Paket Sembako

57

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), bersama Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), melalui program peduli dan berbagi bantuan Sembako dan kesehatan untuk masyarakat Indonesia, menyalurkan 2.500 paket bantuan kepada warga Desa Poyowa Besar Satu dan Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani, dalam sambutannya Selasa (22/3/2022) mengatakan, sinergi antara Kementerian BUMN dan BP2MI dapat menciptakan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Diharapkan bantuan ini dapat menuai manfaatnya, salah satunya adalah meningkatkan daya tahan tubuh di tengah kasus COVID-19 saat ini,” kata Benny.

Sejumlah warga masyarakat yang ada di dua desa mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kementerian BUMN dan BP2MI tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Erick Tohir dan Bapak Benny Rhamdani beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan sembako,” kata salah satu warga di Desa Poyowa Besar satu.

Pada kunjungan, Benny memboyong sejumlah UPT dari berbagi daerah. Seperti UPT BP2MI DKI Jakarta, UPT BP2MI UPT Bandung, UPT BP2MI Nunukan dan UPT BP2MI Pontianak. Selain itu beberapa deputi lainnya. Salah satu yang dijabat oleh Irjen Pol Ahmad Kartiko, dan para direktur.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.