Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Raih Gelar Magister, Bupati Boltim Dibanjiri Ucapan di Medsos

44

Tajuk.News, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, resmi diwisuda di Auditorium Universitas Samratulangi (Unsrat) Manado, Kamis (10/2/2022) dengan menyandang gelar Magister.

Diwisudanya Bupati pun langsung mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Sejumlah tokoh memberi ucapan selamat kepada Bupati.

Salah satunya adalah mantan Bupati Boltim 2 periode Sehan Landjar.

“Atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan banyak selamat kepada adinda Sachrul yang pada hari ini baru saja diwisuda. Banyak selamat atas gelar S2-nya, dan kalau bisa setelah ini lanjut S3,” ujarnya.

“Semoga Allah selalu memberi kebaikan, kesehatan, iman dan kecerdasan kepada bupati. Amiiin,” tambahnya.

Sehan Landjar meyakini, Sam Sachrul Mamonto bisa menjalankan amanah dan tanggungjawabnya sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur.

“Saya yakin dan percaya adinda Sachrul bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bupati dengan baik. Adinda saya ini selalu komunikasi dengan saya setelah dilantik. Banyak yang kami bahas bersama tentunya yang berkaitan dengan kemajuan Bolaang Mongondow Timur,” katanya.

Selain Sehan Landjar, beberapa tokoh politik BMR juga turut memberikan ucapan selamat. Ucapan tersebut mereka tulis dalam akun facebook.