Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi

83

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menggelar Rapat Koodinasi dalam rangka untuk mempercepat target capaian pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kotamobagu, Kamis (10/2/2022) pagi.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri para Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu.

Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag yang memimpin Rapat menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka koordinasi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di seluruh Desa dan Kelurahan.

“Kegiatan Rapat ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan rapat sebelumnya tentang percepatan Vaksinasi di Kota Kotamobagu, dimana ditargetkan sampai dengan akhir Februari pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 akan dapat dicapai, baik untuk Dosis 1 maupun Dosis 2,” terangnya.

Dia juga mengatakan, dalam rangka untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di wilayah Kota Kotamobagu, juga akan melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu yang ada di Desa dan Kelurahan. “Dengan melibatkan seluruh aparatur pemerintah yang ada di Desa dan Kelurahan, maka diharapkan target pelaksanaan Vakinasi Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu akan tercapai,” terangnya.