Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Klinik Mata di RSUD Kotamobagu Melayani Pasien Umum dan BPJS

48

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, terus berbenah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya, sesuai standar dan merujuk pada Undang-undang (UU) Kesehatan Nomor 36 Tahun 2009.

Salah satu bagian yang terlihat jelas adalah perkembangan pada Klinik Mata yang berada di rumah sakit “plat merah” tersebut.

Bahkan, sejak 3 (tiga) bulan terakhir Klinik Mata RSUD Kotamobagu, dengan dokter spesialis mata dr. Vennie Mayulu SpM ini, dipadati pasien yang datang baik dari wilayah Kotamobagu maupun dari luar Kotamobagu untuk mengobati mata mereka.

“Saat ini rata-rata pasien siap harinya yang datang berjumlah 30 – 50 orang,” kata dr Vennie Mayulu SpM, belum lama ini.

Selaku dokter spesialis mata yang bertanggung jawab di Klinik Mata RSUD Kotamobagu, dr Vennie Mayulu mengungkapkan sejumlah unggulan yang ada di klinik tersebut.

“Ada sejumlah layanan unggulan yang diberikan oleh Klinik Mata RSUD Kotamobagu, antara lain Pacoemulsifikasi, Yag laser Capsulatoni, USG Mata dan OCT,” bebernya.

Selain itu, Klinik Mata RSUD Kotamobagu, juga melayani pasien mengunakan BPJS maupun pasien umum.

“Marijo ka Klinik Mata RSUD Kotamobagu. Torang melayani pasien dewasa dan anak, berlaku untuk pasien BPJS maupun umum, serta Klinik Mata RSUD Kotamobagu dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang canggih, tenaga dokter dan perawat yang profesional,” katanya lagi.

Diinformasikan, Jadwal praktek atau pelayanan di Klinik Mata RSUD Kotamobagu dibuka pada hari Senin, kamis, Jumat dan Sabtu, mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai.(*)