Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Canteen Fisabilillah Sediakan Berbagai Menu Dengan Harga Ekonomis

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Arya Lasabuda, warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, sukses menjalankan usaha kuliner yang diberi nama Canteen Fisabilillah.

Menurut Arya, usaha kuliner tersebut dilakoninya sejak tahun 2019, dengan memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan menu-menu andalannya.

Seiring waktu berjalan dan usaha Canteen Fisabilillah itu sudah banyak permintaan pelanggan, ia memutuskan untuk mendirikan tempat berjualan pada tahun 2021.

“Tempat ini dibuka baru sekira 5 bulan yang lalu. Alhamdulillah banyak pelanggan yang datang, karena kami menyiapkan konsep tempat kuliner bernuansa alam terinspirasi tempat usaha yang ada di Bandung,” ujarnya.

Adapun menu yang tersedia di Canteen Fisabilillah yakni; kepiting saos padang, kepiting saos tiram, kepiting pedas manis, kepiting kari, cumi panggang, lalapan ayam dan mujair, tinutuan daging brenebon, mie tulang brenebon, mie cakalang, mie bakso, tinutuan dabu bakasang, coto ayam, nasi goreng kampung, nasi telur sarundeng serta berbagai minuman disediakan sesuai keinginan pengunjung. Untuk harga sangat ekonomis mulai dari Rp5 ribu sampai Rp40 ribu.

“Pelanggan yang datang kebanyakan dari wilayah Kotamobagu. Kami juga masih melayani pesanan lewat online. Disini kami juga menerima acara keluarga seperti, ulang tahun, arisan dan lain-lain,” ujarnya.

Untuk omzet perhari dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. “Usaha kami ini juga membantu masyarakat ekonomi kebawah. Kami menyiapkan menu dengan harga sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin berkunjung,” tuturnya.

Dia berharap usahanya ini dapat terus berkembang dan lebih dikenal masyarakat.

“Pastinya pelayanan disini sangat kami utamakan demi kenyamanan pengunjung,” tutupnya.