Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

ASN Boltim Diminta Tingkatkan Kinerja

83

Tajuk.News, BOLTIM – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), diminta bekerja dengan maksimal, serta memperhatikan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Hal ini ditegaskan Bupati, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, saat menyampaikan sambutan dalam apel kerja bersama ASN serta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemkab Boltim, Senin (7/2/2022).

“Tingkatkan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, agar berdampak pada prestasi kita. ASN pada jam kerja harusnya bekerja dengan penuh tanggung jawab, bukannya kongko-kongko dan membuat gaduh,” tegas Sachrul.

Bupati juga mengatakan, selama kepemimpinannya, jabatan maupun karir ASN akan dinilai berdasarkan kinerja.

“Ada sebelumnya ASN yang didemosi dari jabatan, tapi karena dia mampu menunjukan kinerja yang baik, sehingga saya promosi lagi. Agar sukses dalam karir, ASN harus berpegang teguh pada Tri Matra Pengabdian. Utamakan kinerja, tunujkan loyalitas, produktif, aktif serta rubah etika dan estetika agar kita dapat dihargai,” pungkas Bupati.

Apel yang digelar di halaman Kantor Bupati Boltim ini turut dihadiri Wakil Bupati Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Asisten I, II dan III, seluruh Kepala SKPD beserta jajaran.