Tim Anoa Polsek Kotamobagu Sita Ratusan Liter Minuman Keras

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Tim Anoa Polsek Kotamobagu, dibawah pimpinan Kepala Tim (Katim) Ipda Audy Musung, berhasil menyita ratusan liter minuman keras jenis cap tikus di beberapa warung yang berada di Kotamobagu.

“Selain operasi rutin, itu juga adalah perintah langsung dari Kapolres Kotamobagu,” kata Ipda Audy, Sabtu (15/1/22) sore tadi.

Lanjut Katim, kami melakukan operasi itu di Kelurahan Matali, Poyowa dan di warung yang berada di komplek toko titta sehingga berhasil menyita ratusan liter minuman keras jenis captikus yg dikemas dalam kantong plastik, botol aqua dan ada juga yg di galon besar.

“Semua barang sitaan telah kami bawa ke Polres Kotamobagu untuk nantinya akan dimusnahkan. Kami juga akan tetap melakukan operasi di tempat-tempat yang telah dicurigai menjadi tempat untuk mengkonsumsi miras,” ujar Katim Anoa.

Ipda Audy musung juga mengatakan bahwa ,Tim Anoa akan melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam karena itu masuk dalam target operasi.

“Karena tugas kami untuk meminimalisir kejahatan jalanan yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat, seperti knalpot bising, premanisme, judi, prostitusi, dan miras,” pungkasnya.