Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Asisten III Setda Buka Musda ke IV KNPI Kotamobagu

66

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, Asisten III Setda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, membuka Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Kotamobagu. Musda ke IV KNPI Kotamobagu yang dilaksanakan di BPU Bonteang Desa Bilalang Satu ini, mengusung tema ‘Kolaborasi Pemuda Membangun Daerah Berbasis Program Terpadu Berkelanjutan’.

Membacakan sambutan Wali Kota, Sofyan, Selasa (25/1/2022) mengatakan, sebagai organisasi kepemudaan yang menjadi wadah berhimpun, kaderisasi serta wahana partisipasi bagi seluruh elemen pemuda di daerah.

“Untuk itu kader KNPI diharapkan mampu meningkatkan semangat dan daya juang, melalui program kerja, sehingga mampu mengikuti perkembangan zaman, serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, Musda yang digelar pada hari ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting dan strategis, guna menentukan arah dan  keberlangsungan organisasi kedepannya.

“Semoga Musda ke IV KNPI Kotamobagu tahun 2022, dapat berjalan lancar dan sukses, serta tentunya tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan, persatuan dan kebersamaan seluruh komponen pemuda yang ada di daerah ini,” tambahnya.

Pada Musda ke IV KNPI Kotamobagu tersebut, dia juga mengucapan selamat datang kepada seluruh pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Utara.

“Kepada seluruh pengurus KNPI Sulut kami ucapkan selamat datang di Kota Kotamobagu dengan sapaan bahasa adat kami dega’ niondon komintan.”

Turut menghadiri dalam kegiatan Musda ke IV KNPI Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Kotamobagu, para camat, sejumlah pimpinan Organisasi kepemudaan serta para tamu undangan.