Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Tingkatkan Indeks Reformasi Birokrasi, Wali Kota Tatong Bara Buka Bimtek PMPRB

80

Tajuk.News, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih, akuntabel, efektif, efisien dan memiliki pelayanan publik yang berkualitas, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) di lingkungan Pemkot, Sabtu (22/1/2022).

Kegiatan yanga digelar di Hotel Aryaduta Manado, dibuka langsung Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, menghadirkan narasumber, yakni Analis Kebijakan Madya Kementerian PANRB, Hatmi.

“Kegiatan Bimtek Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi ini sangat penting bagi kita semua karena terkait upaya untuk meningkatkan indeks reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” kata Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dalam sambutannya.

Untuk itu Wali Kota Tatong Bara meminta para Sekretaris Dinas/Badan, dan para Kasubag Kepegawaian wajib mengikuti bimbingan teknis ini dengan serius hingga selesai.

“Seluruh peserta saya minta mengikuti kegiatan ini dengan serius. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya bersama narasumber yang ada,” harap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, yang telah bersedia memberikan materi dalam pelaksanaan kegiatan.

“Terima kasih dan apresiasi saya untuk Ibu Hatmi, Analis Kebijakan Madya, Kementerian PANRB, yang telah berkenan datang jauh-jauh daerah ini untuk memberikan bimbingan teknis bagi kita semua. Insyaallah ini akan membawa manfaat bagi kita semua,” ucap Wali Kota.