Polres Minsel Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis untuk Vaksinasi

Tajuk.News, MANADO – Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum terus digencarkan Polres Minahasa Selatan (Minsel). Guna mempermudah masyarakat mendapatkan layanan suntikan vaksin, Polres Minsel menyediakan Gerai Vaksin di tepi Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan Mapolres setempat. Selain itu, Polres Minsel juga menyediakan layanan antar jemput gratis.

“Pelayanan vaksinasi Covid-19 ini dibuka setiap hari pada jam kerja. Personel kami siap siaga melayani masyarakat yang akan divaksin,” ujar Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, Senin (24/1/2022) siang.

Dia juga mengatakan, untuk layanan antar jemput gratis dikhususkan kepada warga yang berdomisili jauh ataupun terkendala masalah transportasi, khusus di wilayah Kabupaten Minsel.

“Personel kami, jajaran staf Polres, Bhabinkamtibmas, anggota Polsek siap mengantar jemput warga yang hendak divaksin, dengan menggunakan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi. Silakan hubungi anggota kami yang ada di desa, kelurahan terdekat dengan tempat tinggal bapak, ibu, saudara. Bisa juga menghubungi menggunakan media sosial Facebook, Instagram, WhatsApp,” jelas Kapolres.

Polres Minsel juga terus mengimbau masyarakat yang belum vaksin atau belum lengkap dosis, untuk mendatangi Gerai-gerai Vaksin terdekat.

“Mari bapak, ibu, kelompok masyarakat dewasa, lansia serta anak usia 6-11 tahun, bersama kita sukseskan program nasional vaksinasi Covid-19 demi menekan laju penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres mengimbau.