Pemerintah Kabupaten Boltim Advertisment

Dinsos Boltim Bagikan Sembako untuk Warga yang Ikuti Vaksinasi

91

Tajuk.News, BOLTIM – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Imran Golonda, menyerahkan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan di Desa Atoga, Kecamatan Motongkad, Jumat (21/1/2021).

Kepala Dinsos Imran Golonda mengatakan, hal ini merupakan kepedulian Dinsos, untuk membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Boltim.

“Untuk pembagian paket sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi, hanya untuk dosis 1 dan sudah dilakukan sejak pekan kemarin di seluruh wilayah di Boltim,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Sangadi) Atoga Istiman Mokodompit, mengatakan capaian vaksinasi di Desa Atoga sudah mencapai 70 Persen, dari jumlah sasaran yang sudah di vaksin di Desa Atoga. “Dari seluruh jumlah sasaran yang akan divaksin di Desa Atoga, sebanyak 365 orang, namun yang belum divaksin 71 orang, itu termasuk dengan warga yang belum bisa divaksin dikarenakan ada penyakit bawaan, dan juga sebagian besar warga yang mencari nafkah keluar daerah,” katanya.