Polres Minut Turunkan 254 Personel Polri Amankan Natal dan Tahun Baru

65

Tajuk.News, MANADO – Kapolres Minahasa Utara (Minut), AKBP Bambang Yudi Wibowo, memimpin Apel Gelar Pasukan operasi Kepolisian terpusat Lilin Samrat 2021 bertempat di lapangan apel Mapolres Minut, Kamis (23/12/2021).

“Dalam pengamanan kali ini, Polres Minut menurunkan sebanyak 254 personel untuk ditempatkan di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Wisata, Pengamanan Gereja, Regu Patroli dan Siaga Mako. Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman , serta pelaksanaan yang berpedoman pada prokes,” ujar AKBP Bambang Yudi Wibowo.

Para personel pada tanggal 24 Desember 2021 sudah melaksanakan tugas sesuai plotingan surat perintah. Perwira bertanggung jawab atas personelnya dalam pelaksanaan tugas.

Diaa juga mengingatkan kepada personil agar dapat mengantisipasi kelompok-kelompok Intoleran dan radikal.

“Jaga keselamatan, kesehatan dan juga berdoa, Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Natal bagi rekan-rekan yang merayakan semoga damai dan kasih suka cita Natal selalu menyertai tekan dan saudara sekalian,” ujar Kapolres.

Diketahui, Operasi Lilin Samrat 2021 pengamanan Natal dan Tahun Baru akan dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022.